Senin, 18 April 2016

Cara Membasmi Rayap Selain Menggunakan Obat Anti Rayap

Cara Membasmi Rayap Selain Menggunakan Obat Anti Rayap - Dari semua jenis serangga yang biasa hidup di rumah hanya satu yang cukup mengganggu dan membahayakan bagi pemilik rumah. Serangga itu tidak lain tidak bukan adalah rayap. Rayap merupakan satu-satunya hewan pengerat yang bisa merusak semua perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu bahkan bisa juga sampai merusak fondasi rumah. Hal tersebut tentu akan membahayakan pemilik rumah jika terus-terusan dibiarkan. Maka dari itu diperlukan cara untuk membasmi serangan rayap tersebut salah satunya adalah dengan cara menggunakan obat anti rayap. Dengan menggunakan obat ini setidaknya Anda sudah bisa menyelamatkan tempat tinggal Anda dari serangan serangga tersebut.

air perasan beras tajin


Selain menggunakan obat anti rayap, sebenarnya ada cara lain yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah dengan menggunakan air cucian beras. Seringkali Anda tidak begitu menganggap air cucian beras. Tetapi jika Anda ingin membasmi rayap dengan cara yang mudah dan praktis bisa menggunakan air cucian beras. Anda cukup menyiramkan air cucian beras tersebut ke daerah yang ditempati oleh rayap. Selain dengan cucian air beras, Anda juga bisa menggunakan garam. Bahan ini cukup praktis dan pastinya akan selalu ada di dapur Anda. Tuangkan garam di tempat sarang rayap berada. Agar lebih efektif lagi, Anda bisa juga mencampurkannya dengan air tembakau lalu disemprotkan ke sarang rayap. Tidak perlu menunggu lama rayap akan mulai keluar dari tempat persembunyiannya.




Semakin canggih teknologi maka semakin baik pula kualitasnya. Begitu juga dalam pembasmian rayap. Sekarang ini sudah ada teknologi pembasmian rayap yang tentunya mutu dan kualitasnya terbaik. Inovasi baru ini mempermudah para pemilik rumah untuk membasmi para rayap tersebut agar tidak merusak bangunan dan perabotan yang ada di rumah. Dalam teknologi pembasmian rayap ada 2 teknik yang pertama adalah dengan model injeksi yaitu dengan melakukan pengeboran pada tempat yang didiami rayap lalu dimasukanlah obat anti rayap. Kedua, adalah dengan cara penyemprotan. Jadi semua perabotan rumah khususnya dari bahan kayu akan disemprot agar rayap tersebut bisa hilang dan perabotan Anda akan aman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar